• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Nasdem Se Sulsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

22 September
18:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, MAKASSAR, - Menjelang pilkada walikota Makassar tahun 2020 mendatang mulai hari ini hingga tanggal 23 Oktober Partai NasDem se-Sulawesi Selatan resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di 12 kabupaten/kota di setiap kantor sekretariat DPC Partai Nasdem.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif saat penyerahan SK unsur pimpinan dan ketua fraksi DPRD se-Sulawesi Selatan, Sabtu Malam (21/9/19,  Syaharuddin Alrif mengatakan  pendaftaran dibuka dengan waktu yang lama karena partainya ingin mencari putra-putri terbaik di daerah ini untuk menjadi seorang pemimpin yang membangun dan membesarkan partai besutan Surya Palo tersebut.

Dikatakan pihaknya sengaja membuka pendaftaran selama sebulan. Karena Partai Nasdem mencari kandidat yang terbaik dan ingin menang di11 kabupaten/kota.

Lanjut sapaan akrabnya, Partai Nasdem  tengah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju. Seperti di Kota Makassar ada Rachmatika Dewi, dan Danny Pomanto, Rudianto Lallo, Onasis, Mario David dan Mochtar Djuma.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00