• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

KFC Bintang Mamuju Resmi Beroperasi

19 September
17:20 2019
1 Votes (5)

KBRN, Mamuju, :  Seiring dengan perkembangan kemajuan Kabupaten Mamuju yang semakin pesat, investor-investor juga semakin banyak masuk di Mamuju. Salah satunya, Toko KFC yang dibuka di tengah kota Kabupaten Mamuju.

Setelah 25 hari beroperasi, KFC akhirnya diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari ditandai dengan pengguntingan pita di Toko KFC, Kamis (19/9/2019).

Diwawancarai usai kegiatan, Regional Manager KFC Mamuju, Brampy mengatakan, bahwa karyawan yang digunakan dalam Toko KFC Mamuju diambil dari daerah Mamuju sendiri.

"Jadi, karyawan yang kami gunakan, kami ambil dan rekrut di Mamuju,"ujar Brampy.

Ia juga mengungkapkan, bahwa karyawan lokal yang digunakan oleh KFC Mamuju sebanyak 15 orang.

"Kita rekrut di Mamuju, traningnya di Makassar. Jadi, kedepannya jika tokonya semakin baik, mungkin kita bisa lakukan traningnya disini,"ungkapnya.

Brampy mengungkapkan, bahwa Toko KFC Mamuju adalah yang ke 70 di Indonesia Timur dan ke 720 di Indonesia.

Sementara itu, Irwan Pababari saat diwawancarai mengatakan, bahwa dibukanya KFC di Mamuju adalah pertanda bahwa kemajuan Kabupaten Mamuju semakin kelihatan.

"Perusahaan internasional ini (KFC) tidak akan mungkin masuk ke suatu daerah tanpa ada persyaratan-persyaratan tertentu. Saya yakin, dalam waktu tiga tahun perencanaan, itu sudah sangat potensial untuk dibuka di Mamuju,"kata Irwan Pababari.

Dengan dibukanya KFC di Mamuju, kata Irwan Pababari, akan membantu pertumbuhan ekonomi, PAD dan bertambahnya lapangan pekerjaan.

"Dengan adanya KFC di Mamuju, estetika kota Mamuju akan kelihatan dan dengan terbukanya seperti ini, ada sinergitas dari semua pengusaha,"tuturnya.

Irwan Pababari berharap, investasi di Mamuju tetap berkembang dan mereka selalu nyaman sehingga kemajuan daerah bisa dirasakan.

"Saya harap, dengan adanya KFC Mamuju, ini akan menarik investor lain. Berikan kenyamanan kepada mereka karena ketika ini terjadi, kita semua akan merasakan kemajuan daerah kita,"tutup Irwan Pababari.

(MYU)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00