• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

PT ANJ Makassar Berikan Reward Puluhan Motor kepada Agen Setia

18 September
22:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar : PT Affor Neo Jaya mengaspresiasi dan memberikan reward kepada puluhan agennya yang dinilai telah membantu mendongkrak pemasukan bagi perusahaan hingga ratusan juta rupiah. Pada kesempatan tersebut, PT ANJ menyerahkan sebanyak 27 motor kepada agen yang berada di Kota Makassar, Rabu (18/09/2019)
 
Direktur Utama PT ANJ, Nur Linda Dwi Sukti mengatakan, reward sepeda motor Yamaha yang diberikan tersebut sebagai bukti nyata dari pihak perusahaan dalam membantu  meningkatkan kesejahteraan para agen yang berhasil menjual produk kosmetik hingga ratusan juta rupiah serta membangkitkan semangat agen yang lain agar lebih eksis lagi dalam mempromosikan produk kaum hawa ditengah masyarakat Makassar.
 
“Alhamdulillah hari ini, kami dari PT ANJ membagikan motor kepada 27 agen yang penjualannya menembus seratus juta dalam kurun sebulan,” kata Linda kepada wartawan.
 
Menurut Linda, pemberian reward tersebut, bukan pertama kalinya diberikan. Selain motor yang dibagikan, agen dari PT ANJ juga akan diberikan kesempatan untuk berlibur ke luar negeri, umrah, bahkan untuk penghargaan tertinggi diberikan rumah.
 
“Setiap bulan dari penghasilan yang didapatkan oleh PT ANJ menyisihkan pendapatan khusus untuk memberikan penghargaan kepada agen-agen yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Linda.
 
Linda menambahkan, untuk penjualan produk kosmetiknya selama ini, Ia memanfaatkan kecanggihan teknologi dan fitur live yang ada disejumlah sosial media.
 
“Untuk saat ini kantor ada di Makassar. Namun untuk promosi produk dari PT ANJ, kami memanfaatkan kemajuan teknologi yakni internet, karena lebih mudah dijangkau oleh banyak orang juga,” pungkas Linda.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00