• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

PKS Sulsel Bekali Caleg Terpilih Kabupate dan Kota

15 September
19:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, - Rapat konsulidasi dan pembekalan caleg terpilih dari Partai Keadilan Sejahterah se kabupaten kota se sulsel masa priode 2019-2024 di gelar di Hote Claro Makassar Minggu (15/09/19).

Rapat pembekalan caleg ini di hadiri sebanyak 157 caleg terpilih dari kabupaten kota se sulawesi selatan,  yang merupakan rangkaian untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas Anggota legislatif terpilih dalam mengembang amanah rakyat lima tahun kedepan agar mampu merelaisasikan janji partai serta janji saat kampanye.

Presiden PKS Sohibul Imam mengatakan agar seluruh caleg PKS yang terpilih senantiasa untuk menjaga amanah rakyat juga menjaga konstituen PKS sehingga tidak merasa kecewa.

Dalam pembekalan Kata Sohibul materi yang akan diberikan kepada caleg PKS terpilih tersebut salah satunya ialah bagaimana tupoksi dan mereka harus memahami secara benar  juga sikap pks terutama visi misi PKS saat bertugas di DPR RI DPRD Provinsi dan kabupaten dan kota nantinya.

Sementara Ketua DPW PKS Sulsel Surya Dharma mengatakan bahwa pembekalan ini agar anggota Legislator terpilih mampu melaksanakan kewenanangan yang diamanahkan.

Pembekalan caleg dan rapat konsulidasi PKS ini di hadiri Gubernur Provinsi sulawesi selatan Nurdin Abdullah.

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00