• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

DFSK Glory i-Auto Ambil Bagian di Pameran GIIAS Makassar 2019

11 September
19:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Makassar, - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar DFSK Glory bekerja turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati menampilkan ragam lini produk di Gedung CCC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Makassar yang merupakan kota empat yang memiliki kontribusi 15% terhadap penjualan nasional DFSK sehingga tak heran, lantaran kta Makassar adalah salah satu lokasi strategis mejadi kiblat otomotif untuk wilayah bagian timur. ‘Terang Deputy Sales Derector PT. Sokonindo Automobile, Rifin Tan di GIIAS Makassar 2019 Rabu (11/09/19).

Menurut Rifin DFSK sebagai salah satu pemain otomotif nasional mengambil langkah strategis untuk memperkuat pasar di aera mmakassar dengan memperkenalkan DFSK Glory I-Auto untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar tahun 2019, dan sebagai kota dengan target perluasan jaringan diler di Pulau sulawesi dan wailayah bagian timur Indonesia.

‘DFSK Glory i-Auto dipemaerkan sela lima hari mulai dari tanggal 11 hingga 15 September 2019 di booth DFSK, Sport utyliti vehicle (SUV) ini merupakan calon kendaraan terbaru dari DFSK yang diluncurka pada kuarter terakhir 2019 dengan sejumlah desain, fitur dan teknologi yang ada dibandingkan sekarang ini. ‘Tutur Rifin Tan.

DFSK menghadirkan seluruh kendaraan yang diniagakan, sebab DFSK juga menawarkan program penjualan Specta promo yang hanya berlangsung selama GIIAS Makassar di laksanakan, sehingga nantinya konsumen akan mendapatkan kemudahan pembelian berupa cashback puluhan juta rupiah dan hadiah langsung berupa smartphone untuk pemebelian DFSK Glory 580. Sedangkanuntuk DFSK Glory a560 akan ditawarkan dengan pola yang sama. “urainya,

Tidak hanya itu saja, Kata Rifin konsumen yang beruntung bisa mendapatkan juga undian sejumlah hadiah yang menarik salah satunya voicer belanja. “Pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00