• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Haornas ke-36 Diperingati Kodam Hasanuddin.

9 September
20:12 2019
0 Votes (0)

KBRN. Makasar: Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP, Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tahun 2019 di Lapangan Upacara M. Yusuf Makodam, jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (09/09/219).

Mayjen TNI Surawahadi membacakan amanat tetulis Menteri Olahraga Imam Nahrowi mengatakan Pembangunan di bidang olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani karena dengan sehat rohani adalah resolusi mental serta SDM unggul indonesia maju.

“ Sejalan dengan tema besar Haornas tabun 2019 adalah  Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja, memiliki arti penting bahwa olahraga sangat murah karena dapat dilakukan dimana pun dan kapan pun sepanjang ada kemauan” ujar Imam Nahrowi.

Menpora Imam Nahrowi mengajak semua pihak untuk membantu menata pondasi olahraga prestasi yang cukup kuat sejak usia dini dengan harapan dapat berkompetisi di tingkat regional dan internasional utamanya menghadapi olimpiade dan paralimpiade tahun 2020 di Tokyo.

"Terlebih dalam menghadapi olimpiade dan paralimpiade tahun 2032 yang diusulkan oleh pemerintah, untuk negara kita menjadi tuan rumahnya", tambah Menpora

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahasdi  dorongan prestasi olah raga di negeri ini,prajutirKodam XIV/Hasanuddin telah banyak mengukir prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Kodamjuga terus mendukung dan memacu atlet Kodam untukberprestasi,bukan hanya mengharumkan nama TNI AD akan terapi juga mengharumkan nama bangsa Indonesia” Kata Mayjen TNI Surawahadi. (Sarif)

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00