• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Temu Pejuang Peringati Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019

5 December
15:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Blitar : Acara Temu Pejuang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019, di Balai Koesumo Wicitro Kota Blitar. Kamis (05/12/2019).

Plt. Walikota Blitar Santoso mengatakan, Para pahlawan dan para pejuang pada zaman dulu telah menunjukkan semangat yang sangat luar biasa dan rela mengorbankan jiwa raga serta hartanya demi merebut serta mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa harus dapat mewarisi semangat para pahlawan untuk melanjutkan perjuangan mereka," tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto mengungkapkan, kita semua berharap semangat yang dimiliki oleh para pejuang dan para pahlawan dapat melekat pada diri kita, sehingga kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan dan membangun Bangsa dan Negara Indonesia.

Kepada seluruh para generasi muda yang ada di seluruh Indonesia khususnya yang ada di kota Blitar, dapat mewarisi serta mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan, dengan cara memberikan sumbangsih pemikiran yang positif demi kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya," ujar Kris Bianto.

Pada kesempatan yang sama, pemberian tali asih kepada para pejuang yang ada di Kota Blitar sebagai bentuk penghargaan atas jasa yang sudah diberikan untuk Bangsa dan Negara Indonesia. (DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00