• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Gelar Reses, DPRD Madiun Terima Masukan Masyarakat

5 December
12:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : DPRD Kota Madiun mendapat beberapa masukan saat menggelar reses atau serap aspirasi masyarakat masa persidangan I tahun 2019. Beberapa hal yang disampaikan warga diantaranya meminta komitmen pemkot terhadap peningkatan kualitas pendidikan, pembangunan dan layanan kesehatan.

Wakil Ketua I DPRD Kota Madiun, Istono mengatakan, reses yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Kartoharjo, Rabu (4/12/2019) malam itu, sengaja mengundang walikota sebagai narasumber. Harapannya, kegiatan yang sudah diprogramkan pemkot dapat diketahui masyarakat. Sekaligus bisa diawasi langsung oleh masyarakat.

“Itulah bentuk sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap apa yang menjadi visi misi kepala daerah bisa diaktualisasikan dan dilaksanakan demi kepentingan masyarakat,” ungkap Istono, Kamis (5/12/2019).

Politisi Partai Demokrat ini menyatakan, dalam reses tersebut juga disinggung terkait pembangunan ring road timur. Termasuk konsep pembangunan peceland dan penataan sentra kuliner di Proliman mulai Jalan Rimba Karya sampai Jalan Flores.

Tentunya, sebagai mitra pemkot, DPRD akan ikut mengawal program yang sudah direncanakan. Seperti halnya program laptop dan seragam gratis bagi pelajar yang mulai diberlakukan tahun 2020.

  • Tentang Penulis

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

  • Tentang Editor

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00