• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Enam Bulan,Kinerja Pejabat Baru Akan Dievaluasi Sekda Kab Madiun

5 December
10:15 2019
0 Votes (0)

KBRN,Madiun : Pemerintah kabupaten Madiun akan melakukan evaluasi kinerja bagi ratusan pejabat yang telah di lantik, sebab peningkatan kinerja merupakan harga mati bagi pegawai.

Sekretaris Daerah – Sekda Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto mengatakan evaluasi pegawai akan di lakukan enam bulan mendatang dan jika dalam eanma bulan kedepan para pejabat tidak dapat bekerja solid dan mampu menunjukkan kinerja yang bagus, maka akan di lakukan mutasi kembali.

“Tanpa ada perintah dari bapak bupati, jabatan apapun pasti kami evaluasi kinerjanya , karena hal tersebut berdampak terhadap pencapaian visi dan misi kepala daerah,”Ungkapnya,kamis (5/12/2019).

Tontro mengungkapkan  evaluasi kinerja sangat penting di lakukan, guna meningkatkan kemajuan pembangunan kabupaten madiun sehingga masyarakat merasakan dampak dari keberhasilan yang di capai.

Sementara, Bupati Madiun Ahmad Dawami berharap pejabat yang telah dilantik bisa segera bekerja untuk masyarakat, secara profesional dan menghindari korupsi.

"Bagi yang dilantik utamakan kebersamaan. Masyarakat menunggu kehadiran pemerintah menciptakan kerja nyata untuk mereka,”Ujarnya.

Untuk diketahui,  pada senin (2/12/2019) Bupati Madiun Ahmad Dawami melantik dan mengambil sumpah/ janji  141 ASN, yang terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama setara eselon II/B 13 orang, jabatan administrator setara eselon III/A 32 orang,  eselon III/B 46 orang dan jabatan pengawas setara eselon IV/A sebanyak 50 orang.(KR)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00