• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bintang Radio: Wakil Madiun Tampil Urutan 16 dan 83

22 October
17:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun: Tahapan pelaksanaan bintang radio tingkat nasional telah dimulai hari ini, Selasa (22/10/2019). Para peserta  dari RRI se-Indonesia diseleksi oleh para juri diantaranya Ichsan Idol, Uchi Nurul, dan Rony Sianturi.

Wakil RRI Madiun kategori Pria, Karisma Winas mendapat nomor urut 16 dan telah tampil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sementara dari kategori wanita, Nadisha mendapat nomor urut 83, akan tampil esok hari.

Karis menyatakan telah berusaha semaksimal mungkin dalam penampilannya hari ini. Ia mengaku percaya diri akan penampilannya dan berharap mendapat kesempatan lolos ke babak 15 besar.

“Sudah dipersiapkan semanksimal mungkin dan berusaha yang terbaik tapi masih ingin menyempurnakan lagi kalau misal nanti masuk tahap berikutnya”, ungkap Karis. Selasa (22/10/2019)

Disisi lain , pendamping peserta wakilan RRI Madiun, Tatik Pujiastuti menyampaikan optimismenya atas wakil RRI Madiun. Ia berharap wakil RRI Madiun dapat menembus 5 besar.

“Pastilah kita memberikan doa terbaik harapan kita setidaknya mauk di semifinal. Karisma sudah tampil bagus, sekuat tenaga. Mudah-mudahan keberuntungan ada di pihak Karisma”, ujar Tatik.

Sebagai pendamping ia selalu menjaga kualitas kesehatan dan kualitas vocal para wakil RRI Madiun dengan memperhatikan asupan makanan serta mendampingi setiap sesi latihan vokal.

Penampilan seluruh peserta dapat disimak melalui Programa 2 RRI serta disaksikan di kanal Youtube RRINET OFFICIAL. (HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00