• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pelatihan Dasar CPNS Pemkab Madiun angkatan Tahun 2018

17 September
11:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Sejumlah 322 CPNS pemkab Madiun angkatan 2018 mengikuti pelatihan dasar di Pusdiklat perhutani Madiun. merupakan tahap terakhir dalam seleksi kelayakan untuk diangkat menjadi PNS di Kabupaten Madiun. Yang sebelumnya telah dilatih Pusat Pelatihan Tempur IV Purboyo Malang dan telah diterjunkan ke masyarakat dalam Program Orientasi Lapangan. Bupati Madiun Ahmad dawami menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada CPNS angkatan tahun 2018.

Bupati mengatakan, para ASN Kabupaten Madiun telah bersepakat sebagai Birokrasi Pancasila. Ini dimaksud dalam bekerja keseharian harus mengutamakan servis komitmen (Komitmen untuk melayani), kedepankan jiwa kebersamaan, harus maksimal dalam bekerja (Excellent Service), dan yang terakhir harus punya komitmen satu titik satu tujuan.

“CPNS dapat menjadi birokrasi yang sesuai dengan harapan masyarakat yang maksimal dalam bekerja, berkomitmen melayani masyarakat, menebar kebersamaan, dan menebar kedamaian,” ungkap Ahmad Dawami, Selasa (17/09/2019).

Sematara itu, kepala BPSDM Prov Jatim Indra S Ranuh mengatakan, pelatihan dasar ini akan dilaksanakan selama 51 hari, dan yang kita tekankan dalam pelatihan dasar ini adalah Integritas moral, kejujuran, kedisiplinan dan nasionalisme serta semangat pada peserta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00