• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

522 ASN Pemkab Madiun menerima kenaikan pangkat

17 September
11:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Bupati madiun menyerahkan secara simbolis kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat per 1 oktober 2019. Terdiri dari golongan II A s/d III D sebanyak 383 dan golongan IV A s/d IV B sebanyak 138 orang.

Bupati Ahmad Dawami mengatakan Pemerintah kabupaten Madiun telah melaksanakan gelar budaya di TMMI, kegiatan spasma dll. Antuasias masyarakat luar biasa yang artinya langkah awal pertama menjabat, dan atas kepercayaan masyarakat terhadap Pemkab madiun, menjadi indikator adanya peningkatan yang luar biasa. Hal ini sekaligus sesuatu yang bisa menjadikan modal utama sebagai penyemangat dan tantangan kedepan bagi kita semua.

“Kepercayaan masyarakat jangan disia-siakan karena merupakan modal utama bagi ASN. semuanya harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Ekspektasi/harapan masyarakat yang wajib kita berikan dan ini harus berujung pada kepuasan masyarakat,” ungkap Ahmad Dawami, Selasa (17/09/2019).

Ia menambahkan, Selama satu tahun ini pondasi harus sudah tercipta dangan baik. Saya berharap, ketika ada sesuatu yang bisa menghambat perihal pelayanan, baik regulasi maupun teknis segera dirubah. Telah banyak yang dicapai, baik di desa dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Berbagai penghargaan telah kita raih, tapi sesungguhnya hakekat semua itu adalah anugrah, namun juga tantangan bagi kita semua, jangan sampai kita sudah menjadi juara, jangan sampai ada pelayanan yang berkurang, jadi pelayanan harus semakin meningkat.

Dengan adanya 522 dari ASN yang mendapat kenaikan pangkat ini, bisa membawa dampak yang signifikan bukan hanya sekedar perbaikan saja, tapi harus lebih itu, karena harapan masyarakat sekarang lebih tinggi. Dan ini adalah modal bahwa kenaikan pangkat itu, tanda kesiapan bagi ASN untuk lebih siap lagi memberi pelayanan kepada masyarakat dan siap membangun sinergi di internal organisasi yang ada di pemkab. Dan ujungnya adalah menjadikan energi baru bahwa kita harus lebih baik dari pada kabupaten di wilayah sekitar dan kita harus siap bersaing dalam tingkat regional maupun nasional, pungkas Bupati.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00