• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sembilan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Madiun

12 September
11:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Satpol PP Kota Madiun kembali melakukan penertiban terhadap pelajar yang bolos maupun colut saat jam belajar berlangsung, Kamis (12/9/2019). Sedikitnya ada 9 pelajar yang terjaring saat operasi.

Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono mengatakan, mereka terjaring petugas saat asik ngopi di salah satu warung di Bantaran Kali Madiun dan sebuah warung di Jalan Tri Mulyo, Kota Madiun. Bahkan, saat diamankan petugas, mereka masih mengenakan seragam sekolah masing-masing. 

Menindaklanjuti hal itu, kesembilan pelajar tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberikan pembinaan. Dalam pembinaan itu, pihaknya juga menghadirkan tim Gerakan Disiplin Siswa (GDS) Kota Madiun, guru serta orang tua siswa.

"Permasalahan ini kita selesaikan bersama agar anak-anak bisa terarah untuk kembali mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah. Kami berharap anak-anak ini bisa berubah dengan adanya kegiatan ini," ungkapnya.

Diketahui, kesembilan pelajar tersebut bukan hanya warga dalam kota. Terinci, tiga pelajar SMPN 1 Kwadungan, Ngawi. Empat pelajar SMKN 1 dan masing-masing satu siswa dari SMKN 3 Kimia dan SMAN 6 Kota Madiun.

  • Tentang Penulis

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

  • Tentang Editor

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00