• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Walikota Madiun Support Bintang Radio : Jika Juara 1 Nasional Akan Dapat Kejutan

11 September
21:41 2019
1 Votes (5)

KBRN, Madiun : Ajang Bintang Radio Indonesia 2019 RRI Madiun memasuki babak Grand Final. Bertempat di Auditorium Wahana Wara RRI Madiun, Grand Final berlangsung meriah.  Rabu, (11/09/2019) malam.

Dari ratusan  peserta hasil Audisi Umum pada 25 Agustus lalu  terjaring 10 finalis terdiri 5 finalis pria dan 5 finalis wanita yang siap memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Mereka adalah Kharisma Winas P, Jovito Ihza N, Wildan Arga Wijaya, Deby Surya Indri, Hafiz Shefydo A. Sementara 5 finalis wanita adalah Nadisha Setya, Deslin Monica, Bulan Rexy P, Dessy Putri E, Yumna Gabbriel. Kesepuluh finalis akan berjuang habis-habisan memperebutkan tiket Bintang Radio Indonesia putaran Nasional.

Grand Final Bintang Radio 2019 RRI Madiun juga dihadiri Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Ketua Sementara DPRD Kota Madiun Andi Raya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Budparmudora) Kota Madiun Agus Purwo Widagdo, dan Forum Komunikasi Pemerhati RRI.

Dalam Sambutannya Walikota Madiun Maidi mengucapkan selamat kepada para Finalis dan menyambut baik kegiatan rutin Bintang Radio Indonesia yang konsisten digelar RRI, sehingga dapat melihat potensi-potensi yang ada di Kota Madiun. Bahkan dalam kesempatan itu Walikota berjanji akan memberikan apresiasi bagi finalis dari Kota Madiun apabila mampu menembus Juara 1 Nasional

“Mudah-mudahan dari Grand Finalis ini nanti kota Madiun yang mewakili ke Tingkat Nasional dan mudah-mudahan mendapat juara 1. Dan saya minta tolong ke Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Madiun yang juara nanti bisa dikaryakan” Ungkap Walikota. Bahkan untuk hal ini walikota langsung berpesan kepada kepala Dinas Budparmudora Agus Purwowidagdo Secara langsung didepan para Finalis, Supporter dan Penonton Grand Final Bintang Radio.

Sementara itu Kepala Stasiun RRI Madiun, Sutrisno Latief mengatakan pelaksanaan Bintang Radio Secara Konsisten sejak tahun 1950-an telah melahirkan banyak bintang, Sehingga diharapkan even ini akan melahirkan bibit berkualitas dan finalis Madiun dapat berbicara banyak ditingkat nasional.

“Sudah banyak Bintang yang lahir dari RRI, saya harap dari 10 finalis ini akan mampu menampilkan yang terbaik. Tahun lalu masuk nominasi 15 besar nasional semoga tahun ini bisa lebih baik” Harap Sutrisno.

Dewan Juri merupakan kalangan Profesional dibidangnya, diantaranya Gunawan Wibisono (Music director), Ardi Selo Saputra (Musisi Profesional), dan Agisnia (Penyanyi Professional  jebolan 5 Besar Nasional Bintang Radio Indonesia asal Madiun. Putaran Nasional Final Bintang Radio Indonesia akan digelar di Kota Batu-Malang, Jawa Timur bulan Oktober Mendatang. (YAF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00