• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kepala RRI Madiun Lantik Tiga Pejabat Struktural

11 January
11:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Kepala LPP RRI Madiun, Drs. H Sutrisno Latip, A.Md mengambil sumpah dan melantik pejabat struktural, di studio Bawa Rasa, Jum’at (11/1/2019). Tiga pengawas eselon IV RRI Madiun yang dilantik, yakni Suhardi yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Seksi Sarana dan Prasarana Penyiaran RRI Madiun jabatan baru Kepala Seksi Teknologi dan Media Baru (TMB) RRI.

Dian Margawati yang sebelumnya bendahara pengeluaran RRI Madiun menduduki jabatan baru Kepala Urusan (Kaur) Keuangan RRI Madiun dan Slamet Budi Marbowo yang sebelumnya menjabat teknisi siaran madya menduduki jabatan baru Kasubsi Sarana dan Prasarana Penyiaran RRI Madiun.

Kepala RRI Madiun, Drs. Sutrisno mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Para pejabat struktural yang dilantik juga diminta menjalin komunikasi yang baik kepada sesama pegawai dan juga pimpinan.

“Jadi pejabat, jadi pimpinan itu nggak mudah karena tanggung jawabnya besar. Tapi kalau berpegang tegung pada sumpah jabatan,  kemudian loyalitas yang tinggi kepada pimpinan lalu disiplin yang tinggi insya allah tugasnya akan menjadi ringan. Jadi lakukan tugas sesuai ketentuan, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” ungkap Kepsta RRI Madiun, Drs. Sutrisno.

Dikatakan, rotasi dan mutasi jabatan wajar dilakukan di lingkungan lembaga/instansi. Apalagi, pemilihan pejabat tidak serta merta dilakukan, karena telah melalui proses panjang atau assessmen dengan mempertimbangkan sejumlah hal, satu diantaranya track record atau jejak rekam kerja selama di RRI. Kesempatan yang sama diakhir acara, juga diserahkan cinderamata kepada tujuh pegawai RRI Madiun yang sudah purna tugas.

  • Tentang Penulis

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

  • Tentang Editor

    Eka Wulan

    Reporter RRI Madiun, Kerjaaaa Kerja Kerjaaa !!!!!!! Semuangatttt

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00