• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dua Tewas, Akibat Truk Gandeng VS Mobil Panther

7 January
10:01 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ngawi : Dua orang tewas akibat laka lantas antara truk gandeng dengan mobil Isuzu Panther di jalan Raya Ngawi - Mantingan KM 34 - 35 masuk Dusun Ngrancang Desa/Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, Minggu (6/1/2019). Dua orang tewas berinisial  HS (71 th) warga Desa Wirogunan Kecamatan Kartosuro Kabupaten Sukoharjo selaku pengemudi mobil Panther meninggal di TKP dan YS (71th) istrinya dengan alamat yang sama, meninggal saat perawatan.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP. Yanto Mulyanto mengatakan, menurut ketangan saksi di TKP, semula Truck Gandeng Nopol W 8191 UR yang dikemudikan MUKHAMAD ALHUDA berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan mobil Isuzu Panter Nopol AD 9085 EK yang dikemudikan HS berjalan dari barat ke timur. Diduga pengemudi truk mengantuk, kemudian mendadak truck oleng ke kanan sehingga terjadi tabrak depan Truck Gandeng dengan bagian depan mobil Panter. Akibatnya mobil rusak parah, pengemudi mobil meninggal di TKP, sedangkan penumpang mobil lainnya meninggal saat perawatan.

“. Truk gandeng dari arah timur menuju ke barat, lha lawannya mobil panter dari arah barat ke timur. Diduga sopir truk mengantuk sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan dan menabrak mobil Panter. Akibatnya dua korban tewas yakni pengemudi mobil dan penumpang mobil yakni istrinya meningggal saat perawatan di rumah sakit” kata Kasatlantas AKP. Yanto Mulyanto(7/1/2019).

Dari kejadian itu, kepolisian mengamankan dua kendaraan yang terlibat laka lantas. Diketahui sopir truk gandeng atas nama MUKHAMAD ALHUDA (28 Th) warga Desa Kudu Kecamatan Kertosono  Kabupaten Nganjuk. Sedangkan pengemudi mobil atas nama HERWAN SUDARSONO (71 Th)  warga Desa Wirogunan Kecamatan Kartosuro Kabupaten Sukoharjo meninggal di TKP. Kerugian material kerusakan kendaraan diperkiraan mencapai Rp. 15.000.000,-.(Malik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00