• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Polisi Himbau Warga Jauhi Narkoba dan Bandar Narkoba Diminta Bertaubat

28 February
20:50 2020

KBRN, Lhoksukon : Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara, menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar menjauhi  dari pengaruh maupun penyalahgunaan narkoba  dan kepada bandar/ pengedar untuk bertaubat sebelum tertangkap.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui kasat Resnarkoba AKP M Daud meminta kepada seluruh warga untuk menjaga diri, untuk tidak terpegaruh dengan penyalahgunaan narkoba, terutama dari generasi-generasi penerus bangsa .

“Kami selama ini gencar melakukan Operasi Anti Narkoba (Antik) untuk memburu penguna, pengedar maupun bandar narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara, bahkan dalam beberapa hari ini ada sekitar empat orang bandar sabu yang telah diamankan, dan satu lainnya terpaksa dilumpukan karena melawan petugas,”kata AKP M Daud, Jum’at (28/2/2020).

Menurut AKP M Daud, pemberantasan narkoba tidak cukup hanya dilakukan oleh pihak kepolisian saja Namun, Seluruh komponen masyarakat harus bersatu-padu, menggalang kekuatan demi menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba.

“Kita juga kepada masyakat yang selama ini menjadi penguna, pengedar dan bandar, untuk menghentikan aktifitas atau taubat sebelum tertangkap, dan jika ada masyarakat yang menemukan adanya peredaran narkoba dilingkungan untuk segera lapor ke pihak berwajibsehingga pera pengrusak generasi masa depan cepat tertangkap.”tegasnya.(FUL/MS)

00:00:00 / 00:00:00