• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Pisah Sambut Kapolres Aceh Utara di Warnai Nuansa Rasa Haru

27 February
20:17 2020

KBRN, Lhoksukon : Pisah sambut Kapolres Aceh Utara AKBP  Ian Rizkian Milyardin kepada AKBP  Tri Hadiyanto digelar di Mapolres setempat, kamis (27/2/2020), diwarnai rasa haru , karena sejumlah anggota menilai sosok pemimpin yang mengayomi dan teladan. 

Kapolres lama AKBP  Ian Rizkian Milyardin akan bertugas ditempat baru sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri, sedangkan  AKBP Tri Hadiyanto sebelumnya menjabat Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh.

AKBP Ian Rizkian, yang hobby ngetrail  dalam sambutannya memohon maaf kepada seluruh anggota serta masyarakat dan lainnya apabila ada kesalahan selama memimpin sebagai kapolres di daerah tersebut.

"Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Polres dan masyarakat Aceh Utara secara umum, selama bertugas di Aceh Utara 23 bulan, saya personel Polres Aceh Utara memiliki loyalitas yang sangat tinggi, karena loyalitas merupakan modal utama dalam mencapai tujuan organisasi yang lebih produktif.”kenangnya. 

Oleh itu dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, Namun dirinya berharap silaturahim yang pernah terjalin tetap terjaga dengan baik meskipun sudah tidak lagi di Polres Aceh Utara.

“Mohon doanya, semoga jabatan yang saya emban kedepan sebagai Wakaden B Biro Ropaminal Divpropam Polri dapat saya jalankan tugas dengan sebaik-baikya dan amanah,”pintanya,

Sementara kapolres baru AKBP Tri Hadiyanto menyebutkan dirinya merasa senang bisa bertugas di Polres Aceh Utara, karena salah satu polres terbaik yang ada di jajaran Polda Aceh.“Mohon dukungan dari seluruh personel, karena saya baru pertama kali jadi kapolres,”pungkasnya. (FUL/MS).

00:00:00 / 00:00:00