• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Dua Bandar Sabu kembali Ditangkap, Petugas Amankan Sabu 404 Gram

25 February
20:47 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Tim ospnal Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara, kembali menangkap dua pria asal Kecamatan Samudera Aceh Uarra,  yang diduga sebagai bandar narkotika jenis  Sabu-sabu, di dua lokasi terpisah, Selasa  pagi (25/2/2020).

Dua pria tersebut masing-masing berinsial SF (54)  warga Gampong Tanjung Hagu dan AH  (45) warga Gampong Kitou, keduanya warga  Kecamatan samudera, bersama pelaku  petugas mengakan empat paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 404,35 g/bruto

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP M Daud kepada RRI menyebutkan, penangkapan kedua pria tersebut merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya di Kecamatan Cot Girek Aceh Utara, satu dari dua tersangka tewas tewas setelah terkena timah panas bagian kaki, kerena melawan petugas.

“Pertamanya petugas menangkap SF di rumanya, dan turut mengamankan empat paket sabu seberat 404,35 gram, dan SF mengaku barang tesebut di peroleh dari  tersangka AH, kemudian Petugas kembali menangkap yang bersangkutan dirumahnya,”kata AKP M Daud, Selasa (25/2/2020).

Saat ini  barang bukti berupa empat paket sabu, petugas juga turut mengamankan dua unit Hanphoen milik kedua pelaku, dan kasus ini masih dilakukan pengembangan.”Saat ini  pelaku dan barang bukti sudah diamankan di ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00