• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Meski Angin Kencang Aktivitas Penerbangan Dibandara Malikussaleh Lancar

24 February
16:51 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Kondisi angin kencang yang melanda Kota Lhokseumawe dan sekitarnya hingga beberapa waktu terakhir, dinilai tidak mempengaruhi aktivitas penerbangan dibandara Malikussaleh. Bahkan jadwal penerbangan dibandara setempat saat ini masih berjalan seperti biasa,

“ iya memang kondisi angin saat ini agak kencang, tapi Alhamdullilah, itu tidak mempengaruhi penerbangan dibandara, khususnya kalau untuk penerbangan, kondisi tersebut masih dibatas kewajaran selama tidak menganggu jarak pandang pilot” pungkas Kasatpel Bandara Malikussaleh, Sunartopo, Senin (24/02/2020), saat dikonfirmasi RRI di Bandara setempat.

Untuk diketahui operasi penerbangan reguler di Bandara Malikussaleh berjalan setiap hari dengan rute Lhokseumawe-Medan atau sebaliknya mengunakan pesawat layanan Wings Air.

Seperti diberitakan sebelumnya, cuaca yang kurang bersahabat dalam beberapa waktu ini turut dibernarkan prakirawan dari BMKG Malikussaleh, dimana kecepatan angin di darat mencapai 20 Knot dan diperairan laut sekitar 30 Knot sementara tinggi gelombang laut mencapai 2,5 meter sampai 3 meter. (MS)

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00