• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Bhabinkamtibmas Langkahan Sisihkan Gaji Membuat Pustaka Keliling

24 February
08:27 2020
0 Votes (0)


KBRN, Lhoksukon : jiwa sosial Brigadir Irvan patut diacungi jempol. Ia menyisihkan sebagian gajinya  untuk membuat Sepeda Motor Cerdas Pustaka Keliling di tempat tugasnya di Polsek Langkahan kabupaten Aceh Utara. Senin.(24/02/2020)

Satu hal yang membuat jiwa Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan ini terpanggil. Kondisi Anak-anak sekarang yang jarang membaca buku dikarena kan sibuk bermain Game Pubg mobile dan Game lainnya.

Selain bertujuan menjalin tali silaturahmi Polisi turus berupa ikut mencerdaskan generasi bangsa Indonesia karena dengan membaca kita akan pintar dan orang tua kita pasti akan bangga." Ujar Brigadir Irvan.

Alhamdulillah sejauh ini masyarakat sangat mendukung Sepeda Motor Cerdas Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan, semoga kegiatan ini bisa berjalan seterusnya." Ujar M Hasan Ismail SE Tokoh Masyarakat

Kapolsek Langkahan Senantiasa memberikan arahan -arahan kepada personil Polsek Langkahan khususnya para Bhabinkamtibmas, agar setiap saat berada di wilayah binaannya untuk selalu dekat dengan anak anak untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia kata IPTU Samsul Bahri SH.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00