• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Safari Kamtibmas, Polisi Ajak Masyarakat Jauhkan Keluarga Dari Api Neraka

21 February
17:01 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon :  Dalam rangka Safari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Personel Polsek Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, mengajak masyarakat untuk mendidik anak-anaknya agar bisa menjadi Generasi rabbani atau generasi yang sukses.

Hal itu yang disampaikan Bripka Musyawir anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Tanah Luas Aceh Utara dalam ceramahnya saat Safari Kamtibmas, di Meunasah Gampong Blang Bidok, Kecamatan setempat, Kamis malam  (20/02/2020).

“Kita mengajak masyarakat untuk melaksanakan 'Amar Ma'ruf Nahi Mungkar’ baik itu dalam lingkungan masyarakat maupun lingkungan keluarga,”kata Bripka Musyawir.

Selain itu Bripka Musyawir, mengajak seluruh orang tua untuk mendidik anak-anaknya agar bisa menjadi Generasi rabbani atau generasi yang sukses, sehingga  berguna untuk bangsa, negara dan agama nantinya, karena generasi sekarang sebagian sudah mulai krisis dengan  ilmu agama dan akhlak .

“Seluruh masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengaktifkan sistem pengamanan Swakarsa dalam menjaga lingkungannya dari gangguan kamtibmas dan harus menciptakan gampong yang bersih dari Narkoba,”pintanya. (FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00