• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

RRI Lhokseumawe Kembali Gelar PTQ

20 February
14:39 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, kembali menggelar Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) untuk Tahun 2020. bahkan untuk pendaftaran peserta pihak Panitia telah membuka sejak hari ini Tanggal 20 Februari.

Ketua Paniti, Saifannur S.Pdi mengatakan. pelaksanaan Pekan Tilaatil Qur’an RRI Lhokseumawe yang akan berlangsung pada Bulan Ramadhan 1441 Hijriah mendatang. Untuk pendaftarannya telah dibuka sejak hari Kamis. bagi peserta yang ingin mendaftar dipersilahkan datang langsung ke Kantor RRI Lhokseumawe di Jalan Petua Ibrahim Nomor 75 Gampoeng (Desa) Tumpoek Tengoeh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Lomba PTQ Tahun 2020 ini memperlombakan 3 (Tiga) Cabang Lomba, yakni Cabang Tilawah, Tausiah dan Cabang Tahfidz 20 Juz.” Terang Saifannur.

Untuk jadwal pelaksanaan lomba PTQ RRI Lhokseumawe tahun 2020 ini, pendaftaran peserta di buka mulai Tanggal 20 Februari hingga 21 April. Technical Meeting Tanggal 27 April, Lomba Babak Penyisihan Tanggal 28 April dan Lomba Final Tanggal 29 April.

“Kami mengundang Qari-qariah yang ada di Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur dan Kabupaten Bireun. untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam Lomba Keagamaan ini. bagi peserta yang berhasil menjadi Juara Pertama, nantinya akan mewakili RRI Lhokseumawe ke Tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan Tanggal 5-10 Mai 2020 mendatang/”Tambah Ketua Panitia.(Nas/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00