• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Lhokseumawe Terima 10 Ribu Blangko KTP-e

19 February
14:10 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Menyusul terjadinya kekosongan Blangko KTP-elektronik di Kota Lhokseumawe sejak beberap waktu terakhir, saat ini telah teratasi, pasalnya Dinas terkait telah menerima 10 Ribu Lembar Blangko KTP-e dari Dirjend Kependudukan dan Cacatan Sipil Jakarta.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kota Lhokseumawe, Taufik S.Sos MSP, membenarkan Disdukcapil setempat sudah menerima 10 Ribu lembar Blangko KTP-e.

“Dua hari lalu saya baru pulang dari Dirjend Kependudukan dan Sacatan Sipil Kemendagri, dan membawa pulang 10.000 Blangko KTP-elektronik untuk Masyarakat Lhokseumawe.” Kata Kepala Disdukcapil Lhokseumawe Rabu (19/02/2020).

Bagi masyarakat yang belum merekam ktp-elektronik, atau yang telah memegang Suket (Surat Keterangan) bisa langsung datang ke Kantor Disdukcapil Lhokseumawe untuk membuat KTP-elektronik.

“Kini Blangko telah ada, maka Mayarakat bisa datang langsung ke Kantor untuk membuat KTP-e..” Terangnya.

Pihak bahkan berharap kepada Masyarakat supaya bergegas, karena BLangko yang tersedia Diperkirakan tidak akan bertahan lama. apalagi Masyarakat yang masih memegang Suket atau Surat Keterangan mencapai 8.000 (Delapan Ribu) Orang. Imbuh Taufik. (NAS/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00