• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Waduh! Kakek ND Ternyata Residivis Kasus Narkoba

11 February
17:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Seorang kakek berinisial, ND (65) Warga Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara, residivis kasus narkoba jenis sabu yang baru 6 bulan keluar penjara, kembali ditangkap tim opnal Satuan Reserses (Satres) Narkoba Polres Aceh Utara, dirumahnya, Senin (10/2/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatres Narkoba AKP Muhammad Daud menjelaskan, penangkapan kakek ND yang merupakan residivis kasus Narkoba berawal dari informasi masyarakat, bahwa ia sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dirumahnya,

"Kakek tersebut sudah ke lima kali ditangkap dalam  kasus yang sama dan baru bebas sekitar  6 bulan lalu dari lapas Langsa, " kata AKP Muhammad Daud, Selasa (11/2/2020).

Dikatakan, Bersama tersangka petugas turut mengamankan barang-bukti sebanyak 13 paket sabu seberat 1,51 gram dan seperangkat alat hisap  dan menurut pengakuan barang haram tersebut didapat dari seorang pria benisial Z, yang sudah ditangkap pihaknya pada tanggal 4 Februari lalu.

“Barang-bukti yang berhasil disiti sebagian  sudah digunakan dan yang sisa rencana akan dijual kembali. kini tersangka bersama barang-bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara, guna proses lebih lanjut," pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00