• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

DPD KNPI Lhokseumawe Silaturrahmi Dengan Kepala RRI Lhokseumawe

20 January
15:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Lhokseumawe, Masing-masing Ketua Muhammad Ajuar, Sekretaris Rahmadi, Bendahara Agam Khailullah dan Ketua Bidang Keagamaan Rahmadi M Ali Senin (20/01/20) melakukan Silaturrahmi dengan Kepala RRI Lhokseumawe Raden Muhammad Yusridarto.

Silaturrahmi yang berlangsung di Ruang Kepala RRI Lhokseumawe tersebut, dalam rangka membicarakan rencana Kerjasama keepan, sekaligus secara resmi mengundang Kepala RRI Lhokseumawe untuk menghadiri pelantikan Kepengurusan DPD KNPI Kota Lhokseumawe Periode 2019-2022 yang akan di Langsungkan Tanggal 25 Janurai mendatang di Hotel Lido Graha.

Ketua DPD KNPI Kota Lhokseumawe, Muhammad Ajuar mengatakan. pihaknya sangat ingin bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia, terlebih RRI Lhokseumawe memiliki Program-program yang bisa di Isi oleh KNPI yang mewakili Pemuda-pemudi.

“Kita sangat berkeinginan adanya kerjasama dengan RRI, untuk bisa mengisi Program-program kepemudaan baik di PRO1 maupun di PRO2 dalam hal Sosialisasi Hal-hal yang Positif.”Ungkap Muhammad Ajwar.

Kepala RRI Lhokseumawe, Yusridarto mengatakan, selain mengucapkan Terima kasih atas Undangan resmi pelantik pengurus DPD KNPI Lhokseumawe. pihaknya juga menyambut baik keinginan KNPI Kota Lhokseumawe untuk menjalin kerjasama dengan RRI Lhokseumawe dalam mengisi Program-program Kepemudaan di siaran RRI.

“Kami menyambut baik Keinginan KNPI Kota Lhokseumawe untuk menjalin kerjasama dalam mengisi Program-program kepemudaan di Radio RRI. Apalagi kaum Milenial harus terus di bentengi dengan Informasi yang benar. karena Perang saat ini adalah Perang Informasi dan Perang Idiologi, untuk itu sebagai wadah kepemudaan KNPI harus siap membentengi Pemuda Pemudi dari pengaruh Negatif.” Terang Kepala RRI Lhokseumawe yang di damping Kasubbag TU, Ainun Kamariah. Kasi LU, Nurmalawati dan Kasi Pemberitaan, Salihah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00