• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Aceh Utara

17 January
18:10 2020
1 Votes (1)

KBRN, Lhoksukon : Sebanyak 5.613 Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Aceh Utara yang memenuhi syarat atau teLah dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak untuk mengikuti tahap seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai 27 Januari 2020 mendatang..

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Utara Syarifuddin, S.Sos. M.A.P kepada RRI mengatakan pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara nasional akan dimulai sejak 27 Januari hingga 28 Februari 2020 mendatang.

“Beberapa waktu lalu kita sudah melakukan survey kelapangan dan rencananya lokasi pelaksanaan ujian untuk CPNS 2019 di Aceh Utara  akan dilaksanakan di kampus Politeknik Lhokseumawe, jika berubah akan diberikan  nantinya,”kata Syarifuddin, Jum’at (17/1/2020).

DIkatakan sebanyak 6.325 orang pelamar CPNS di Aceh Utara dari berbagai formasi yang memenuhi Syarat (MS) atau lulus seleksi administrasi mencapai 5.613 orang pelamar, sedangkan 721 orang pelamar lainnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dengan berbagai macam hal, diantaranya saat didaftar tidak sesuai dengan formasi yang tersedia,

“Kami menghimbau kepada peserta CPNS yang telah lulus seleksi administrasi dan yang sudah melengkapi berkas dokumen fisik dan pengesahan kartu ujian, untuk selalu memantau web resmi penerimaan CPNS Aceh Utara tentang informasi terbaru, selain itu  untuk tidak mempercayai calo atau oknum tertentu dengan modus mengiming-imingi bisa meloloskan seleksi CPNS,”harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00