• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Armada Damkar Aceh Utara Tabrakan di Jalan Elak

15 January
18:30 2020
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe :  Sebuah  mobil sedan jenis Toyota Vios  BK-1422-RE, menabrak mobil armada pemadam kebakaran BL-8064-KB milik pemkab Aceh Utara, yang sedang melaju hendak memadamkan kebakaran di  kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Dalam insiden Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Elak, tepatnya di Gampong Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Rabu (15/1) sekitar pukul 11.30 WIB. tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut Namun depan mobil vioz ringsek setelah hantam mobil damkar tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas, AKP Widya Rachmad Jayadi mengatakan, kejadian naas tersebut awalnya  tejadi saat mobil Toyota Vios yang dikendarai M Novrizal Pane (32) warga Desa Bekulap Kecamatan Selesai Sumatera Utara melaju dari arah Barat (Sigli) menuju ke arah Timur (Medan).

“Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan 80 km/jam, Namun sesampai  persimpangan empat Desa Krueng Seunong, mobil pemadam kebakaran yang dikemudikan Zakaria (52) warga Lhokseumawe sedang melintas dari arah Utara (Cunda) ke arah Selatan (Kuta Makmur) menuju ke lokasi yang sedang terjadi kebakaran yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan.”kata AKP Widya

Dikatakan Saat itu juga jarak antara kedua mobil tersebut sangat dekat, sehingga pengemudi Vios hilang kendali dan menghantam bagian kanan depan armada kebakaran pemadam kebaran, tidak ada korban jiwa saat kejadian naas itu.

“Kedua pengemudi tidak mengalami luka. Sementara barang bukti mobil Toyota Vios dibawa  saat ini sudah di evakuasi ke Unit Laka Lantas Pores Lhokseumawe,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00