• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Dandim 0103/Aut Buka Kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Ta. 2019

12 December
17:46 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Dandim 0103/Aut buka Langsung Kegiatan Apel Komandan Koramil (Danramil) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tersebar Kodim 0103/Aut  Ta. 2019 Bertempat di Makodim 0103/Aut pada Kamis 10/12/2019.

Apel Danramil dan Babinsa tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H. Dalam sambutannya Komandan Kodim 0103/Aut menyampaikan Apel Danramil dan Babinsa hari ini bisa dimanfaatkan untuk membangun wawasan, soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat kewilayahan dalam mempercepat proses keberhasilan pelaksanaan Serter.

“Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan komunikasi antara pimpinan dengan yang di pimpin dalam rangka mewujudkan kesamaan visi, persepsi dan interprestasi tentang pelaksanaan tugas di lapangan untuk melaksanakan komando atas,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dalam kegiatan ini Para Danramil dan Babinsa untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama, dengan Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar ini di harapkan untuk para Danramil dan Babinsa kedepan nya dapat lebih menguasai wilayaah binaanya dan lebih dekat kembali dengan masyarakat diwilayah binannya masing – masing.

“Danramil dan Babinsa Profesional kebanggaan Rakyat, kita sebagai aparat yang bertugas di satuan komando kewilayahan Danramil dan Babinsa dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan keamanan wilayah serta melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan,” tegasnya.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasgiat Apel Danramil dan Babina Tersebar dari Sterad Letkol Inf Hipni Maulana Farhan, Mayor Arm T ryadi Indra Wijaya S.H. Lettu Chb Adina, S.I.P. Tim Wasev Dari Kodam IM Letkol Arm Kusdi Yuli beserta Anggota tim, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H, Kasdim 0103/Aut Mayor Inf Ismet Rahamatullah, S.Sos. Para Pasi Dim 0103/Aut, dan para Peserta Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0103/Aut. (MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00