• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Karang Taruna Muara Karya Aceh Utara Raih Juara Tiga Pergelaran Festival Tradisional Spekta Merah Regional Aceh II

10 December
15:47 2019
1 Votes (3)


KBRN, Lhoksukon : Kabupaten Aceh Utara kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Regional Aceh II. Kali ini dalam bidang kreatifitas bertajuk pergelaran festival Tradisional Aceh dan berbagai perlombaan tradional Aceh lainnya yang dilaksanakan oleh Spekta Merah PT. Gudang Garam TBK, dari unsur Karang Taruna, wakil Kabupaten Aceh Utara Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu berhasil meraih juara ketiga.

Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu 08/12/2019 di Lapangan Jenderal Sudirman Lhokseumawe, acara ini  berlangsung dari Pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan 17.00 WIB sore yang di hadiri oleh ribuan pengunjung.

Prosesi penyerahan hadiah kepada Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu langsung diserahkan oleh Panitia pelaksana pada sore hari itu juga.

Ketua panitia Rivani Rizki, menyampaikan bahwa perlombaan tradisional yang kita perlombakan antara lain Pawai Kenderaan Hias Spekta Merah, Lomba Kekompakan Komunitas dan lain –lain, ungkapnya

Rivani Rizki menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengikat silaturrahmi saling bersinergi dan jalin kebersamaan dengan para Komunitas, Pedagang, Petani, Nelayan, Pemuda Karang Taruna dan masyarakat.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Aceh Utara, Rabu (10/12/2019), Sarjani, ST  juga menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan PT. Gudang Garam TBK dan Panitia Pelaksana Spekta Merah yang telah memilih Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu Aceh Utara sebagai Juara Tiga Tingkat Provinsi Regional Aceh II.

Sarjani juga mengharapkan kepada Pimpinan PT. Gudang Garam TBK agar kedepannya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya secara berkesinambungan di setiap Kecamatan yang ada di Aceh Utara guna,

" untuk saling bersinergi dan jalin kebersamaan antar Komunitas, Pedagang, Petani, Nelayan, Pemuda Karang Taruna dan masyarakat agar kehadiran PT. Gudang Garam TBK akan terus di cintai oleh masyarakat luas," Ucapnya.(RZ/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00