• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Crosser Burak Racing Team, Juara Umum Open Grasstrack KONI Aceh 2019

8 December
21:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe: Peserta dengan nomor starter 14, atas nama Rahnanda Saputra yang membela Burak Racing Team (BRT) keluar sebagai juara umum senior, Open Grasstrack KONI Aceh 2019, memperebutkan Tropy Bersama Ketua KONI Aceh dan Panglima Kuta Pase. 

Pembagian hadiah dilakukan di podium kehormatan sirkuit PBI Paloh, Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (08/12/2019). 

Pecrosser asal Sumut, Rahnanda Putra, yang membela tuan rumah BRT Paloh, memperoleh poin akhir 72, setelah menjuarai kelas Bebek Modifikasi 4L 110 CC Senior, juga Bebek Modifikasi 4L 125 CC Senior, serta juara 2 kelas Sport dan Trail senior. 

Sementara crosser nomor starter 24, Fitra Hermawan, dari Kabupaten Bener Meriah, yang membela Toko Mas Mutiara Cunda/Cuter Motor, keluar sebagai juara umum Junior.

Fitra Hermawan mendominasi juara pertama pada kelas lomba Bebek Modifikasi 4L 125 CC Junior, dan modifikasi campuran junior, dengan total perolehan poin akhir 50.

Sedangkan pada lomba di kelas Modifikasi campuran Executif U-40 (Non BU) yang merupakan kelas lomba untuk para legend si kuda besi motor cross Aceh, keluar sebagai pemenang pertama nomor starter 7, M Syuhada, asal Kota Banda Aceh, dan membela Contra MX Team. 

Untuk tempat ke dua kelas legend ini, diraih nomor starter 13, Hendra JP dari Kabupaten Bireuen, yang membela Korwil IMI Bireuen - Sonic Pulsa Racing Team. Pemenang ke tiga, nomor starter 117, Kausar, dari Bener Meriah, yang membela F2 KT Racing. Selanjutnya, nomor starter 97, Zainuddin dari ASA Coffee Aceh Tengah, pada tempat ke empat. Nomor starter 787, Mus Mulyadi, dari AMS PT. Inti Makmur Energi Meulaboh, pada posisi ke lima. 

Official Open Grasstrack KONI Aceh 2019 juga mengumumkan para pemenang di kelas lomba Modifikasi campuran Lokal Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen. Berikutnya lagi, para juara kelas Bebek Standar 4L 125 CC Pemula Aceh, dan kelas Modifikasi Campuran Pemula Aceh. (DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00