• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Dinsos-P3A Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial Penyandang Disabilitas

2 December
20:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Aceh Utara, menyerahkan bantuan sosial berupa alat bantu kecacatan kepada sujumlah penyandang disabilitas, Senin (2/12/2019)

Kepala Dinsos-P3A  Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini kepada RRI mengatakan bantuan  tersebut dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI), karena di Aceh Utara tidak ada kegiatan khusus.

“Dalam sepekan terakhir juga kita telah menyerahkan bantuan sosial lain, berupa enam unit becak barang kepada orang cacat kaki supaya bisa mencari rezeki menafkahi keluarga, Kursi roda  kepada penderita lumpuh dan tongkat.”kata Zulkarnaini, Senin (2/12/2019).

Selain itu, Dinsos-P3A  Kabupaten Aceh Utara telah membentuk beberapa tim, untuk menyerahkan bantuan kursi roda kesejumlah lokasi, diantaranya di kecamatan Simpang Keuramat, Samudera dan sejumlah Kecamatan lain.

“Kami harapkan bantuan sosial yang diberikan  tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka atau penyandang distabilitas maupun cacat,”harapnya.(FUL/DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00