• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tim Sepak Bola Polres Aceh Utara Siap Ambil Bagian Di Piala Kapolda Aceh 2019

14 November
19:01 2019
2 Votes (3)

KBRN, Lhoksukon : Tim Sepak Bola Polres Aceh Utara, yang akan berlaga di turnamen Piala Kapolda Aceh Tahun 2019 dalam rangka HUT Police Lingke FC yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, resmi dilepas oleh Kabag Ops polres setempat, AKP Syukrif I Panigoro, didampingi pelatih Ipda Yetti Tiarman, Kamis (14/11/2019).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro kepada RRI mengatakan sebanyak 26 pemain termasuk tiga pemain pro liga yang sudah punya nama ditingkat nasional yang berasal dari Aceh Utara dan Lhokseumawe akan memperkuatkan tim sepak bola Polres Aceh Utara.

“TIga pemain dari luar tersebut sudah di kontrak oleh pelatih polres Aceh Utara, dan pemain luar atau dari kepolisan jajaran polres juga dibenarkan dalam turnamen tersebut,“ kata  AKP Syukrif I Panigoro, didampingi Ipda Yetti Tiarman  juga menjabat KBO Sabhara.

Dikatakan, sebanyak 26 pemain tim sepak bola Polres Aceh Utara, malam ini akan berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti turnamen sepak bola Piala Polda CUP, yang dimulai sejak 15 hingga 28 November mendatang, mereka turut didampingi oleh Manajer AKP Zulfitri (Kapolsek Tanah Jambo Aye) dan Pelatih Ipda Yetti Tiarman   .

“Ada sejumlah pemain handal yang kita turunkan, diantaranya Brigadir Aan mantan pemain liga 3 Aceh PSAU, Bripda Rian mantan PPLP Aceh dan Bripda Irsan Kamal Junior PSAU, dengan harapan mereka bisa bermain propesional dan menjunjung tinggi sportifitas, kerena kalah menang dalam pertandingan hal biasa, “pungkasnya.( FUL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00