• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Penggelola Program Terbaik di Pukesmas Aceh Utara Dapat Penghargaan

13 November
15:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Sebanyak 30 tenaga penggelola program terbaik di Puskesmas yang tersebar dalam 27 kecamatan Kabupaten Aceh Utara, mendapatkan piagam penghargaan usai  upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, di Lapangan Upacara Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (13/11/2019).

Ketua Panitia HKN ke-55 juga Kepala  Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Utara, Abdurrahman SKM, M.Si kepada RRI menyebutkan, penyerahan piagam perhargaan kepada petugas penggelola program terbaik diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf sapaan Sidompeng.

“Ada  sekitar 30 program yang dikelola setiap tenaga penggelola di Puskesmas, diantaranya program DBD, TBC, ISPA dan program kesehatan ibu, setiap program yang dikelola petugas atau penggelola, semuanya diberi nilai dan diseleksi yang terbaik oleh panitia,“kata Abdurrahman.

Dikatakan, upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55  yang bertema ‘ Generasi Sehat Indonesia Unggul, dipimpin langsung Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf sapaan Sidompeng.

“Dalam kegiatan tersebut, turut hadir seluruh SKPK Aceh Utara, Istansi kesehatan yang ada di Aceh Utara, dan kepala puskesmas  se Aceh Utara, serta unsur forkopimda setempat,”pungkasnya.(FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00