• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Walikota Lhokseumawe Resmikan Gedung PT Taspen Persero

13 November
15:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Walikota Lhokseumawe, Suadi yahya, Rabu (13/11/2019), meresmikan gedung baru PT Taspen Persero cabang Lhokseumawe yang berada di kawasan Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Suadi Yahya, dalam sambutannya mengatakan, hadirnya gedung baru PT Taspen yang resprentatif di Kota Lhokseumawe, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan mafaat yang lebih baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para pensiunan.  

“ keberadaan PT Taspen di Kota Lhokseumawe telah memberikan kontribusi besar kepada Aparat Sipil Negara (ASN) maupun pensiunan, karena dalam proses pengurusan ke Taspenan tidak harus ke PT Tapen yang berada di Ibukota Provinsi “ Pungkasnya.

Menurut Suadi Yahya, Pemerintah Kota Lhokseumawe merasa bangga atas keberadaan kantor PT Taspen Persero diwilayah ini, karena akan menambah perputaran ekonomi bagi daerah dengan hadirnya peserta PT Taspen setempat yang mencakup 10 Kabupaten wilayah kerja.

“ kami Pemerintah Kota menyambut baik juga keberadaan PT Taspen di wilayah ini, karena dapat memberikan perputaran ekonomi bagi daerah dengan hadirnya para peserta PT Taspen Persero cabang Lhokseumawe saat mengurus segala hal di kantor tersebut “ terang Walikota Lhokseumawe.  

Selain dihadiri Forkopimda Kota Lhokseumawe dan sejumlah undangan lainnya, dikesempatan tersebut turut hadir Direktur SDM, Tegnologi, Informasi Dan Kepatuhan PT Taspen pusat, Mohammad Jufri dalam peresmian tersebut, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Pemko Lhokseumawe yang sudah mendukung keberadaan PT Taspen Persero cabang Lhokseumawe,

“ PT Taspen terus berinovasi dengan mengelontorkan berbagai program agar dapat dimanfaatkan oleh peserta Taspen dan pensiunan ASN,  kami juga berharap kepada seluruh elemen dan instansi agar kiranya tetap memberikan dukungan kepada PT Taspen Pesero Cabang Lhokseumawe, dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta sehingga mampu menjadi kebangaan Kota Lhokseumawe “ ujarnya. (MS) 

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00