• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Peringati HKN Ke 55 PDDI Lhokseumawe Gelar Donor Darah

13 November
11:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Lhokseumawe Rabu (13/11/19) menggelar kegiatan Donor Darah yang di langsungkan di lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe.

Ketua PDDI Kota Lhokseumawe Ns Fauzan mengatakan, mengingat Stock darah di Unid Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Aceh Utara sering Minim. maka PDDI sebagai Organisasi yang bersifat Social berkerjasama dengan UDD PMI Aceh Utara mengajak dan mengedukasi Masyarakat untuk berdonor seperti ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan PDDI Lhokseumawe untuk membantu UDD PMI Aceh Utara dalam memenuhi kebutuhan Stock Darah, apalagi Donor Darah sangat bermamfaat selain bisa menolong Orang lain juga sangat berguna bagi Kesehatan.”Terang Fauza.

Sementara dengan menargetkan bisa mengumpulkan 200 Kantorng Darah dalam kegiatan Sosial ini, Pihaknya selain mengajak Masyarakat Umum. juga melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Instansi Pemerintah, Karyawan Swasta, TNI-POLRI termasuk dari Kalangan Milenial yang ikut berparrtisipasi dalam kegiatan Donor Darah hari ini.Demikian Fauzan.(NAS/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00