• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Pria Berpistol Mainan dan Miliki Sabu Diamankan Polisi Aceh Utara

8 November
21:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Seorang pria berinsial  ES (35) asal  Gampong Nga Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Kamis (7/11/2019) malam, diamankan aparat Polsek Lhoksukon dan tim opsnal Polres Aceh Utara, di Gampong Blang kecamatan setempat

Bersama pria tersebut petugas berhasil mengamankan  satu pucuk senjata api mainan jenis revolver dan enam paket kecil narkotika jenis sabu seberat 0,97 gram/bruto, saat ini ES tersebut sudah diamankan di Polsek Lhoksukon. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi mengatakan, penangkapan pria itu setelah personel Polsek Lhoksukon mendapat informasi bahwa telah terjadi keributan antara ES dengan seorang warga di Gampong Blang Kecamatan Lhoksukon.

“Kita bersama tim opsnal Polres Aceh Utara langsung ke TKP dan ditemukan ES dan seorang warga sedang berkelahi, setelah dileraikan keduanya dilakukan penggeledahan badan, bersama ES menemukan satu pucuk senjata mainan jenis revolver serta empat paket kecil diduga sabu disaku kanan celananya,”kata, Iptu Yussyah Riandi, Jum’at (8/11/2019).

Disebutkan, setelah itu ES langsung dibawa ke kantor Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut, dari hasil dari pengembangan dan pengeledahan kamar rumah ES, petugas kembali mengamankan sejumlah barang bukti lain, diantaranya dua paket paket narkotia jenis sabu, sebuah bong/alat hisap, dan sendok yang terbuat dari pipet.

“Saat ini tersangka ES bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Lhoksukon, untuk guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan serta pengembangan lebih lanjut sehingga mengatahui asal usul barang tersebut.”pungkasnya. (FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00