• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Kerap Dijadikan Tempat Pesta Sabu, Gubuk Petani Dibakar Warga

27 October
11:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Dua gubuk milik Suhaimi (35) dan Aiyub (40), petani tambak yang berada dikawasan Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (26/10/2019) sore,  dibakar puluhan warga desa setempat. Kedua gubuk dilokasi tambak ikan itu diduga kerap dijadikan tempat mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri, menyebutkan warga sebelumny telah mengingatkan pemilik gubuk agar tidak menjadikan gubuk itu tempat mengonsumsi sabu-sabu.

"Sebelum membakar gubuk itu warga sempat memeriksa isi dalam gubuk. Di sana ditemukan puluhan bong (alat hisap) sabu-sabu, sehingga puluhan warga kesal karena diduga masih dijadikan lokasi tempat mengisap sabu-sabu." terang AKP Zulfitri, Minggu (27/10/2019).

Dikatakan, setelah mendapatkan informasi atas kejadian itu,pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian. Namun saat polisi tiba api udah membesar dan menghanguskan seluruh bangunan berkontruksi kayu tersebut.

"Terkait pengonsumsian sabu-sabu terus kita selidiki. Oleh karena itu kami menghimbau kalau ada warga yang melihat orang menggunakan narkoba segera lapor polisi. Jangan main hakim sendiri. Biar kita yang tangkap" pungkasnya.(FUL).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00