• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

T. Adnan Di Sumpah Menjadi Sekda Lhokseumawe

21 October
17:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : T. Adnan, SE hari ini Senin (21/10/19) resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lhokseumawe yang definitif setelah beberapa bulan lalu di jabat Plt oleh Asisten III Miswar Ibrahim menggantikan posisi Bukhari AKS sekda lama yang telah pensiun sejak 1 April 2019 lalu,  dan hal itu berdasarkan adanya SK dari Gubernur Aceh.

Dalam sambutannya Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya berharap dengan telah diambil sumpah dan dilantik T. Adnan, SE menjadi Sekdako Lhokseumawe dapat membawa dampak baik untuk menjalankan roda kepemerintahan yang lebih akuntabel.

“Kami berharap setelah dilantik menjadi Sekda baru bersangkutan mampu membenahi berbagai persoalan di Kota lhokseumawe baik itu ditantanan sosial, ekonomi, pembangunan  penegakan Syariat Islam serta banyak lainya yang menjadi tugas dalam menghadirkan kesejahteraan bagi kehidupan masayarakat Kota Lhokseumawe”, kata Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya.

“Serta juga T. Adnan kami harapkan bisa bersinergi menjalankan visi dan misi Walikota dan Wakil walikota Lhokseumawe”, lanjutnya.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe yang baru itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Lhokseumawe Suadi Yahya Senin (21/10/19) di Aula Setdako Lhokseumawe.

Kegiatan penting tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Muspida dan juga SKPD di ruang lingkup pemerintahan Kota Lhokseumawe serta lembaga-lembaga lainya.(AL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00