• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Panitia PKKMB Unimal Resmi Dibubarkan

22 September
22:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara melakukan pembubaran Panitia Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019, yang digelat di pantai Ujong Blang Batee kota Lhokseumawe, Minggu (22/9/2019).

Pembubaran tersebut resmi ditutup oleh Rektor Universitas Malikussaleh Dr. Herman Fithra, dihadiri pembantu Rèktor III Dr.Baidawi, panitia PKKMB  dan mentor serta seluruh mahasiswa baru.

Ketua BEM UNIMAL Aceh Utara, Royhan didampingi Koordinator Mentor Nanda Riski, mengucapkan terima kasih seluruh panitia dan mentor yang telah menyukseskan PKKMB yang berlangsung sejak 26 hingga  31 Agustus .

“Ini menjadi suatu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada teman-teman panitia dan mentor yang telah mengorbankan waktu maupun tenaganya selama ini, serta menjaga kekompakan saat kegiatan tersebut, “kata Royhan, Minggu (22/9/2019).

Ia berharap setelah penutupan Progresif di kampus yang berlangsung selama enam hari, mahasiswa baru fokus ke kampus untuk belajar, begitu juga panitia dan mentor harus fokus dengan aktifitas akademisi dan aktifitas progresifnya mahasiswa dalam pergerakan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami harapkan kawan-kawan lebih semangat, karena sudah bertambah saudara di kampus tercinta Universitas Malikussaleh, semoga tahun depan acara PKKMB lebih meriah daripada tahun ini, supaya bisa merebut rekor muri nasional pada penampilan mozaik terbaik se-indonesia, supaya kampus unimal ini menjadi parameter ukur bagi universitas lainnya yang ada di Acèh maupun Nasional, “pungkasnya.(FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00