• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Tiba di Pidie, Kontingen MTQ Lhokseumawe di Peusijuek Panitia

20 September
12:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe, Sebanyak 130 orang Kafillah Musabaqah Tilawatil Qur;an (MTQ) Kota Lhokseumawe di sambut oleh Panitia MTQ Ke 34 Kabupaten Pidie serta unsur Forkopimda setempat di Pendopo Bupati Pidie. 

Dalam Acara penyambutan tersebut juga di warnai pengalungan selempang kepada Pimpinan Kontingen Kota Lhokseumawe dan peusijuek oleh Tuan Rumah kepada Ketua Rombongan.

Panitia Pelaksana MTQ Pidie Drs Muktar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Pihaknya mengucapkan Selamat datang para Kafillah di Kabupaten Pidie dan menucapkan Selamat bertanding serta meminta untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Ke 34 dengan Sportifitas.

“Selamat Datang, Jaga Kesehatan. Raih Kemenangan dan Sukseskan pelaksanaan MTQ Ke 34 di Kabupaten Pidie” Ungkapnya saaat memberi sambutan Jum’at (20/09/19) di Pendopo Bupati.

Pada acara penyambutan tersebut Pimpinan Kontingen MTQ Kota Lhokseumawe di peusijuk oleh Wakil Ketua MPU Kabupaten Pidie H Ilyas Abdullah.

Sementara itu Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe Dr Ir Tgk Anwar mengatakan, dengan Momentum pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke 34 di Kabupaten Pidie, Kontingen Lhokseumawe selain mengutamakan merajut Silaturrahmi namun juga bertekat untuk merebut juara umum.

“Kami datang dengan membawa 53 Peserta, bertekat merebut Juara Umum. dan memohon Doa agar Tuan Rumah pelaksanaan MTQ Ke 35 mendatang bisa di wujudkan di Kota Lhokseumawe.” Demikian Tgk Anwar.(NAS/DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00