• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Candra Dan Putri, Bintang Radio RRI Lhokseumae Tahun 2019

12 September
01:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Candra Gustiawansyah dan Putri Amelia, Rabu Malam (11/09/19) terpilih sebagai Juara Pertama Bintang Radio RRI Lhokseumawe dalam Seleksi Final Bintang Radio RRI Lhokseumawe Tahun 2019. mereka bahkan berhak mewakili RRI Lhokseumawe Ke Tingkat Nasional Bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan hasil Pengumuman Dewan Juri yang di bacakan T Akbar Santana S.Pd, dari 10 Peserta Final Bintang Radio RRI Llhokseumawe, Candra Gustiawansyah dan Putri Amelia berhasil meraih Nilai Tertinggi.

“Nomor Tampil 08 atas Nama Candra Gustiawansyah berhak Mewakili RRI Lhokseumawe Ke tingkat Nasional dengan meraih Nilat tertinggi 3.157. dan Untuk Katagori Perempuan, Selamat kepada Putri Amelia Peserta Nomor tampil 03 Sebagai Juara pertama dengan meraih Nilai tertinggi 3.134”Ungkap T akbar dalam Pengumumannya.

Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad dalam sambutannya pada malam Final Bintang Radio RRI Lhokseumawe mengatakan, Pemerintah Kota Lhokseumawe menyambut baik kegiatan Bintang Radio yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit muda di bidang tarik suara. bahkan pihaknya meyakini, pemenang terbaik Bintang Radio RRI Lhokseumawe akan menjadi Juara Terbaik di Tingkat Nasional nantinya.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe menyambut baik kegiatan ini, dan kami meyakini Perwakilan RRI Lhokseumawe akan mampu meraih Juara terbaik di Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Kota Malang nantinya.”Kata Wakil Walikota Lhokseumawe.

Sementara itu Kepala LPP RRI Lhokseumawe Drs Agung Prasatya Rosihan Umar saat membuka Malam Final Bintang Radio RRI Lhokseumawe mengatakan, dalam kegiatan Bintang Radio Tahun 2019 ini di ikuti 74 peserta. dari jumlah tersebut selain di ikuti kalangan umum juga terdapat Puluhan Peserta Perwakilan dari 8 (Delapan) Sekolah yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Dalam rangka mencari Bibit-bibit muda, RRI Lhokseumawe melalui Panitia melakukan seleski ke Sekolah-sekolah dengan Program Goes To School. Terang Kepsta RRI Lhokseumawe.(NAS/DY)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00