• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Warga Blang Mangat Lhokseumawe Digegerkan Temuan Mayat Pria

25 August
16:34 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Warga Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, digegerkan karena temuan mayat laki-laki didalam rumah Komplek Gria Alam Garden, Gampong Alue Lim, Kecamatan setempat, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasat laki laki yang diketahui bernama Azhar M Hasan (46) yang berpropesi sebagai sopir asal Gampong Keude Lapang, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireun, pertama kali ditemukan oleh warga setempat setelah mencium bau yang tidak sedap .

Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Fachrurrazi saat di konfirmasi RRI membenarkan telah ditemukan sesosok mayat pria oleh warga setempat,  saat ditemukan pria itu dalam kondisi sudah melepuh, diduga telah menigggal dunia  sejak 5-6 hari lalu.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat, Kami bersama personel Sat Reskrim langsung menuju TKP, dari hasil olah TKP  disamping korban ditemukan obat obatan dan resep obat jantung dari dokter. Sehingga diduga kuat meninggal akibat serangan penyakit jantung kambuh secara mendadak.”jelas Fachrurrazi, Minggu (25/8/2019).

Dikatakan, Selama ini korban tinggal seorang diri di rumah  konplek tersebut, sedangkan anak dan isterinya tinggal di Medan, Sumatera Utara, kerena korban dan isterinya sudah lama pisah,  bahkan korban jarang menetap di rumah, karena propesinya sebagai sopir.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban, meninggal diduga akibat penyakit jantungnya kambuh dan menurut keterangan kakak kandung korban, bahwa korban mengalami riwayat sakit jantung, karena tidak bersedia untuk di visum/otopsi, jenazah  langsung dibawa pulang ke rumah duka dengan mengunkan mobil Ambulance PMI kota .”pungkasnya.(FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00