• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

LWBC Mengelar Kontes Burung Berkicau Se-Aceh

25 August
13:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Lilawangsa bird club (LWBC) Lhokseumawe, minggu (25/08/2019), mengelar kontesn burung berkicau yang diikuti puluhan bird club dari berbagai Kabupaten-Kota  se-Aceh yang dipusatkan diasrama 4 Cunda Korem 011/Lilawangsa Kota Lhokseumawe,

“ kontes burung bekicau ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, selain sebagai ajang silaturahmi antar kicau mania se-Aceh” pungkas Ketua LWBC Lhokseumawe, Ali Hamzah.

Menurutnya, ada 12 club bird se-aceh yang tercatat ambil bagian dikontes tersebut, diantaranya, dari Banda Aceh, Bireun, Takengon, Langsa, dan Kota Lhokseumawe yang memiliki 12 club bird,

“ antusias dari rekan-rekan sangat luar biasa mengikuti kontes ini dan kami dari panitia tetap menjunjung tinggi sportivitas terutama dalam penilaian” ujar Ali Hamzah.

Selain menyediahkan puluhan tropi, panitia juga menyediakan uang pembinaan bagi setiap pemenang kotens burung berkicau ini, adapun kicau burung yang dipertandingkan, meliputi, burung kacer, muray, love bird dan burung kapas tembak. (MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00