• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Puluhan PengendaraTerjaring Razia Rutin Satlantas Polres Lhokseumawe

24 August
14:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Satuan Polisi Lalu lintas Polres Lhokseumawe pagi tadi Sabtu (24/08/19) menggelar Operasi Rutin Rencong 2019 kepada seluruh pengguna kendaraan jalan raya.

Giat tersebut belangsung disimpang Pos Lantas Cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Banyak pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor yang tertangkap pada razia polisi kali ini.

“Ada sekitar puluhan masyarakat yang terjaring karena melanggar aturan berkendaraan, diantaranya tidak menggunakan helm depan belakang serta tidak Standart Nasional Indonesia (SNI), tidak terpasang spion kiri dan kanan, serta banyak pengendara tidak melengkapi surat menyurat saat berkendaraan”, menurut penjelesan Kelapa Bagian Operasi (KBO) Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Iptu. Tarmizi kepada RRI Sabtu (24/08/19).

 Selain itu ungkap Iptu. Tarmizi kegiatan razia tersebut juga sebagai sosialisi pihaknya kepada masyarakat untuk mengahadapi Operasi Kepolisian Patuh Rencong yang akan di mulai tanggal 29 Agustus s.d 11 September 2019 mendatang.

Dari amatan RRI sejumlah anggota polisi Satuan Lalu lintas Polres Lhokseumawe itu tidak hanya menangkap atau merazia pendendara yang melanggar, akan tetapi juga memberikan selebaran tentang edukasi cara berlalulintas yang baik, guna menuju pelopor keselamatan berlalulintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan setiap saat   berkendaraan. (AL/MS)  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00