• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara Berhasil Bekuk Napi DPO Dari Lapas Lambaro

23 August
16:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Seorang Narapidana yang kabur dari Lapas Kelas IIA Lambaro, Aceh Besar, pada akhir tahun 2018 lalu, berhasil ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara, Jum’at (23/8/2019) Pagi.

Narapidana berisial SF alias Adi Parot (35) asal Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, ditangkap dirumahnya. Saat dilakukan penangkapan, Adi Parot melawan dan mencoba melukai petugas dengan sebilah pedang sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan memberi tembakan di betis kanannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada RRI menjelaskan,  SF merupakan Napi kasus narkoba sudah masuk Daftar Pencari Orang (DPO)  pasca melarikan diri dari Lapas Kelas IIA Lambaro.

“Penangkapan itu setelah mendapatkan lnformasi dari masyarakat, bahwa tersangka kembali menjual sabu dan sudah pulang ke rumahnya, Saat melakukan penangkapan, tersangka melawan dan mencoba melukai petugas dengan sebilah pedang, sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur,.”jelas AKP Ildani Ilyas, Jum’at (23/8/2019).

AKP Ildani Ilyas menyebutkan dari tangan tersangka petugas berhasil menemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0,33 gram/bruto yang disimpan di dalam kotak rokok, akibat perbuatannnya dapat dikenakan hukuman tambahan.

“Tersangka merupakan residivis yang sudah beberapa kali keluar masuk penjara atas kasus yang sama yaitu narkotika, kini tersangka sudah kita amankan di Polres guna proses lebih lanjut, ”pungkasnya.(FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00