• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polres

OTK Rampok Pedagang Sayur Keliling, Uang Rp 7 Juta Raib

20 August
16:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Abdurrahman (56)  Pedagang sayur keliling asal Desa Biram Rayeuk, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara,  Selasa (20/8/2019), sekira pukul 05.30 WIB, mengaku menjadi korban perampokan di kawaan irigasi Gampong Lhok Bintang Hu Kecamatan setempat yang dilakukan seorang pria yang tidak dikenalnya .

Selain korban kehilangan uang Rp7 juta yang berada dalam tasnya dan berhasil dibawa kabur pelaku setelah terlibat tarik menarik, korban juga mengalami luka goresan dibagian perut diduga akibat terkena benda tajam, sekarang kasus ini sudah ditangani Mapolsek setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Adi Sucipto, kepada RRI mengatakan menurut pengakuan korban kejadian itu berawal saat korban sedang melintas dengan sepeda motor becak (modifikasi) dari rumahnya menuju Pantonlabu, Setiba di lokasi, korban diberhentikan oleh orang tak dikenal.

“Setelah berhenti pria tersebut menawarkan cabai kepada korban. Namun ketika korban hendak mengambil uang dari tas selempangnya, pelaku melihat uang langsung menarik dan mambawa kabur. “kata AKP Adi Sucipto, Selasa  (20/8/2019).

Dikatakan, saat kejadian tidak ada saksi atau warga yang melihat padahal korban mengaku sempat meminta tolong sama warga saat terlibat tarik menarik tas yang berisikan uang, sehingga korban terkena goresan di bagian perut. 

“Kita belum bisa memastikan goresan yang ada diperut korban apakah dengan senjata tajam maupun lainnya, karena tidak ada saksi atau orang lain maupun barang bukti yang kita amankan di TKP, walaupun demikian kasus ini masih dalam penylidikan,”pungkasnya. (FUL/DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00