• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Disperindag Kota Lhokseumawe Dukung Pameran UMKM

20 August
15:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lhokseumawe, Ramli M. Kes, sangat mendukung pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara 

Pemeran tersebut digelar Kodim 0103 / Aceh Utara  dan jajarannya dalam rangka memeriahkan HUT ke- 74, Kemerdekaan Republik Indonesia, selama tiga hari sejak Selasa-Kamis  (20-22/8/2019). di Lapangan Jendral Sudirman Lhokseumawe.

“Kita sangat mendukung pemeran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut, apalagi di Stand yang ada, mereka memamerkan atau mempromosi produk ungulan hasil karya warga kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ,”terang  Ramli M. Kes kepada RRI, Selasa (20/8/2019).

Kepala Disperindag Kota Lhokseumae berharap, dengan ada event seperti ini, Khusunya Kota Lhokseumawe lebih dikenal  lagi diluar daerah dengan produk unggulannya.

“Semua pihak haru mendukung dengan kegiatan pameran tersebut, karena selain membawa nama harum daerah juga akan membawa hasil karya seni, kerajinan tangan dan tenun serta sebagainya milik warga Lhokseumawe ke luar Aceh,:”pungkasnya. (FUL/DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00