• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Gampong Tumpok Teungoeh Gelar Lomba HUT Kemerdekaan Untuk Warga

18 August
17:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Seratusan orang Anak-Anak dan orang Dewasa yang ada di Gampoeng Tumpoek Teungoeh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Minggu Sore (18/08/19) mengikuti berbagai kegiatan lomba yang di gelar Gampoeng setempat dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republic Indonesia yang Ke 74.

Panitia pelaksana, Muzakir Ismail mengatakan. untuk Tahun ini ada 4 (Empat) kegiatan Lomba bagi Masyarakat yang di gelar Gampoeng Tumpoek Teungoeh dalam rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke 74./ yang pertama Lomba Makan Kerupuk, Lompat Karung, Lomba Membawa Kelereng dan Panjang Pinang.

“Makan Kerupuk, Lompat Karung dan Bawa Kelereng kita Khususkan untuk Anak-Anak, sedangkan Panjat Pinang kami peruntukkan kepada Orang Dewasa” Terang Murzakir Ismail Kepada RRI.

Dalam kegiatan ini, Pihak Panitia juga menyediakan 18 Hadiah hiburan untuk Lomba Anak-anak dan 2 Paket hadia untuk Panjat Pinang. 

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan, namun juga berguna sebagai Ajang Silaturrahmi Warga dalam Memupuk Persatuan dan Kekompakan”Tambah Muzakir.(NAS/DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00