• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Wabup: Upacara HUT RI ke-74 Lancar Tanpa Kesalahan

17 August
11:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Upacara Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih, Sabtu (17/08/2019) di Lapangan upacara Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, berjalan lancar dan Sukses. 

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib menjadi Inspektur Upacara didampingi Wakil Bupati (Wabup) Fauzi Yusuf di atas panggung Utama, beserta Ibu Bupati beserta seluruh jajaran Kepala Dinas terkait. 

Sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Inf. Anhendrik, Danramil 13 Baktiya. 

Meskipun beberapa sudut lapangan upacara masih tampak digenangi air bekas diguyur hujan lebat sehari sebelumnya, namun tidak menyurutkan Personil upacara yang terdiri dari beberapa peleton satuan TNI/Polri, PNS, Pramuka, Satpam, Satpol - PP/WH, hingga siswa dan siswi sekolah, untuk tetap berdiri membentuk barisan upacara. 

"Upacara sudah selesai, tidak kesalahan-kesalahan yang signifikan dan Sukses. Mudah-mudahan untuk Aceh Utara Ke depan sesuai dengan momentum Tema hari ini, SDM Unggul Indonesia Maju", tutur Wabup kepada RRI. 

Upacara HUT RI ke-74 di Aceh Utara, juga berlangsung di masing-masing Kecamatan, selain upacara terpusat di Kabupaten. (DY) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00